Harga Mobil Honda HR-V

Belakangan ini, dunia otomotif dikejutkan dengan tampilan terbaru dari mobil Honda HR-V. Generasi HR-V yang kedua hadir dengan tampilan sporty dan dibekali dengan teknologi canggih. Dengan begitu, mampu untuk bersaing dengan mobil tipe serupa lainnya. Tidak hanya itu, mobil Honda HR-V terbaru juga dilengkapi fitur keamanan Honda Sensing.

Harga dan Spesifikasi Terbaru Honda HR-V

Harga mobil HRV sendiri masih cukup terjangkau.Menjadikan mobil Honda ini terlaris di segemen mobil crossover di Indonesia. Kombinasi desain yang gagah dan stylish serta hemat bahan bakar menjadi alasan mengapa harus memilih mobil ini. Tipe mesin yang digunakan HRV merupakan turuan dari mobil Honda Jaz dan Mobil Civic.

Dimulai dengan harga Rp 355 juta sampai dengan Rp 499 juta, Anda dapat memiliki mobil ini. Pembaharuan yang dilakukan dapat dilihat diberbagai titik. Beberapa diantaranya seperti pada bagian depan Grille. Dimana menggunakan lampu LED yang tajam dan penggunaan lampu DRL yang berada di atasnya. Terdapat pula panel TFT dan layar sentuh pada bagian kabin.

Selain itu, varian terbaru dari mobil HRV ini muncul dengan 6 warna pilihan dan dengan daya pacu yang bertenaga. Dibekali dengan mesin 1.5L i-VTEC DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 PS serta torsi 145 Nm. Itulah sebabnya, harga mobil HR-V sebanding dengan performanya.