Tips Cepat Tinggi dengan Cara Alami

Siapa di sini yang ingin memiliki tubuh tinggi dan berat ideal?

Kalau ditanya seperti itu, pasti akan banyak yang mengacungkan tangan. Tubuh tinggi, badan atletis, berat ideal, wajah tampan rupawan atau cantik.

Tapi, tinggi badan ini kan dipengaruhi oleh faktor genetik. Kita yang dari keturunan orang tua tidak terlalu tinggi tentu kemungkinannya juga tidak tinggi-tinggi banget.

Memang iya, tapi kita masih tetap bisa berusaha kok untuk bisa jadi tinggi. Seperti tips cepat tinggi di bawah ini misalnya.

Olahraga Rutin

Olahraga yang dilakukan secara rutin tentu akan membuat tubuh jadi lebih sehat. Selain itu, tubuh kita akan terbentuk postur yang ideal. Dengan postur yang tegap, tentu kita tidak membungkuk dan akan mengakibatkan tinggi badan seperti bertambah.

Perbaiki PosturTubuh

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, memperbaiki postur tubuh tentu akan membuat kita terlihat lebih tinggi. Terutama untuk yang suka membungkukkan badan, entah itu saat berdiri ataupun duduk.

Agar tinggi badan kamu maksimal, perbaiki posisi badan dengan selalu tegak. Berjalan atau duduk dengan posisi tegak ini akan membuat tubuh jadi terlihat lebih tinggi dan enak dipandang.

Istirahat Cukup

Selain olahraga, istirahat itu penting banget lho. Apalagi buat kita yang aktivitas fisiknya sangat padat. Orang dewasa, waktu untuk istirahat atau tidur dalam sehari minimal antara 7-9 jam.

Penuhi kebutuhan tubuh kita untuk beristirahat agar proses pertumbuhan atau perkembangan jadi optimal.

Konsumsi Makanan Sehat

Makanan ini sangat berpengaruh dalam pertumbuhan tubuh kita. Dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, maka kebutuhan tubuh akan zat gizi jadi terpenuhi.

Jika kebutuhan sudah terpenuhi dengan baik, maka pertumbuhan dapat berjalan dengan baik. Tinggi badan kamu ketika masa pertumbuhan juga akan jadi optimal jika diimbangi dengan asupan makanan bergizi.

Nah, kamu bisa mencoba beberapa tips di atas agar tinggi badan bertambah ya. Tutorial tersebut sebenarnya dikhususkan buat yang masih dalam masa pertumbuhan atau belum menyentuh dewasa saat tubuh tidak lagi tumbuh tinggi.